{Resep Peyek rebon yang Gurih

Peyek rebon. Hasil trial perdana saya membuat peyek. Campurkan tepung beras dan tepung sagu, aduk rata. Contact Bikin peyek rebon on Messenger.

Peyek rebon Cara membuat peyek rebon ini sangat mudah lho. Peyek udang rebon adalah makanan yang terbuat dari ikan rebon dan campuran bahan bumbu peyek #peyekrebon #reseppeyekrebon Haloo. Berikut beberapa tips seputar Peyek Rebon. jual peyek kacang, jual peyek terdekat, jual peyek kacang renyah, jual peyek teri, jual peyek APA ITU PEYEK. Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat memasak Peyek rebon hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Peyek rebon!

Bahan-bahan Peyek rebon

  1. Sediakan 3 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan Garam halus.
  4. Dibutuhkan Merica bubuk.
  5. Dibutuhkan Ketumbar bubuk.
  6. Diperlukan Bawang putih halus (tdk pakai sdg malas ulek2, tdk punya bwg putih bubuk).
  7. Siapkan Kaldu bubuk (optional).
  8. Dibutuhkan Bahan lain spt daun jeruk dll (optional).
  9. Diperlukan 1 sdm santan instan.
  10. Diperlukan Air.

Rempeyek atau peyek adalah sejenis makanan pelengkap dari kelompok gorengan. Goreng peyek rebon sampai berwana kecoklatan atau sampai masak, dan tiriskan. Peyek rebon siap di sajikan sebagai cemilan praktis dan enak. Selamat mencoba ya bunnda… TIPS MEMASAK.

Langkah-langkah membuat Peyek rebon

  1. Masukkan semua bahan, aduk rata hingga sangat encer.
  2. Ambil adonan 1 sdm siramkan di tepi wajan dekat permukaan atas minyak. Siram mengelilingi minyak..
  3. Gunakan wokpan/wajan cekung berisi minyak yang cukup banyak letakkan miring diatas kompor.
  4. Tunggu hingga semua adonan terlihat setengah matang/ada tanda terlepas dari wajan. Goyang2 hingga semua adonan terlepas dari wajan masuk ke minyak..
  5. Goreng hingga kuning kecoklatan. Tiriskan. Letakkan diatas kertas/tissue. Simpan di wadah kedap udara.

Peyek Toples - Peyek Kacang - Peyek Rebon - Peyek Gurih Dan Renyah Promo Gila. Jual Peyek Kacang dan Peyek Rebon Rasanya Gurih,Lezat, Renyah,Enak, Tanpa menggunakan Bahan Pengawet,Tepung dan Minayak berkwalitas Serta menggunakan minyak Rendah kolesterol. Aneka Peyek.peyek kacang,peyek rebon,peyek cabe,peyek teri. Agar rasanya lebih nampol, sajikanlah bersama peyek rebon bulat. Paling tidak artikel peyek rebon ini sudah di publish dan semoga banyak yang sharing ke social Tambahkan rebon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Peyek rebon yang Gurih"

Posting Komentar