{Resep Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos yang Renyah

Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos. Tambahkan tepung bumbu serbaguna kedalam campuran susu dan telur. Bokep Indo Anak Kuliahan Ngentot Di Kos. Aku punya sedikit cerita yang bagiku cukup enak untuk dibaca.

Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos Di Indonesia, saus ini merupakan salah satu saus digemari banyak orang. Biasanya, saus teriyaki diolah dengan daging sapi ataupun daging ayam. Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken teriyaki dengan daging. Kalian dapat menghidangkan Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos yuk!

Bahan Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos

  1. Siapkan 1/2 kg dada ayam.
  2. Sediakan 2 siung bawang putih.
  3. Sediakan 1 buah bawang merah.
  4. Dibutuhkan 1 sdm kecap asin.
  5. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  6. Dibutuhkan 1 sdm saos tiram.
  7. Sediakan 1 sdm saos teriyaki.
  8. Dibutuhkan Secukupnya garam, lada, penyedap rasa.

Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta. Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. Perusahaan ayam berlumur saos pedas yang tengah digandrungi kaula muda.

Cara membuat Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos

  1. Cuci bersih daging ayam, campurkan saos tiram dan tunggu selama 1 jam. Lalu rebus sampai setengah matang.
  2. Jika sudah angkat dan potong sesuai selera.
  3. Tumis bumbu halus (bawang putih, bawang merah, garam dan penyedap rasa) lalu masukan ayam yang sudah di potong tambahkan kecap manis, kecap asin, saos teriyaki dan lada. Aduk tunggu sampai matang. Ayam teriyaki siap di hidangkan dengan nasi hangat. Selamat mencoba ๐Ÿ’•.

Hanya saja harganya yang cukup merogoh kocek harus membuat anak kost gigit jari. Tapi tunggu dulu buat kamu anak kos yang low budget bisa coba buat ayam richeese ala dirumah loh. Brilio.net - Kebanyakan anak kos biasanya memilih untuk membeli makan di luar daripada memasak. Ketika ingin belajar kita biasanya mencari buku atau majalah khusus yang menyediakan resep. Tapi kalau untuk anak kos, resep- resep yang disajikan biasanya memerlukan banyak bahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Ayam Teriyaki - Ala Anak Kos yang Renyah"

Posting Komentar